Senin, 14 Maret 2016

Mereka Tampil Keren Di Lapangan Dengan Jersey Bola Impiannya

Saat ini siapa sih yang tidak bangga dengan memakai jersey bola dengan desain sendiri saat bertanding di lapangan bersama lawan tanding? Khususnya untuk kamu para pecinta jersey dan pemain bola, pastinya kamu harus memakai kostum bola yang seragam agar terkesan kompak dan membuat lawan tandingmu down duluan saat melihat desain jersey bola keren tim mu sebelum bertanding bola di lapangan.

Sebagai tempat pembuatan jersey bola biasanya kami sering menangani customer yang ingin membuat jersey bola dengan desain yang mereka buat sendiri. Biasanya mereka membuat desain jerseynya dengan berbagai macam variasi warna dan juga motif yang bermacam - macam. Kami pun menerima pesanan mereka, dengan permintaan mereka yang bermacam - macam. Berikut beberapa tim yang tampil keren di lapangan dengan jersey bola impiannya yang di buat di tempat kami.

1. Tim Yamaha


Mereka memakai jerseynya untuk suatu pertandingan antar rekan kerjanya yang di ikutinya. Dengan memakai desain dasar jersey full printing dengan warna abu - abu muda berkombinasikan garis warna gradasi abu - abu tua di tambah lambang yamaha pada bagian depan jerseynya, memakai sablon polyflex warna gold di bagian sponsor, nama, dan nomor punggung, Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus.

2. Tim Silkargo FC


Tim ini membuat jerseynya untuk di pakai di sebuah pertandingan antar rekan tim futsal. Jersey keren tim ini memakai warna dasar hitam berkombinasi merah cabai dengan motif tertentu di tambah warna abu - abu muda di bagian lengannya. Memakai sablon polyflex pada sponsor dan nomornya dan memakai logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori.

Itulah beberapa tim futsal yang tampil keren di lapangan dengan jersey bola impiannya saat bertanding bersama rekan satu timnya. Sekarang giliran kamu tampil keren seperti mereka dengan memesan kostum bola di tempat kami dengan desain jersey sesuai keinginan mu, kami bisa membuatkan jersey mu dengan hasil yang maksimal sesuai dengan keinginanmu.

Info lebih lanjut hubungi:

PIN BB : 53BEED1D
TELP : 082 1114 11144

Terima kasih.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar