Senin, 07 Maret 2016

Desain Jersey Bola Full Printing Terbaru

Selamat datang masbro... Sekarang ini sudah banyak tim - tim sepakbola dan futsal yang memakai jersey futsal dengan desain yang mereka buat sendiri. Tidak lepas dari peran tempat pembuatan baju bola yang membantu mereka membuat baju bolakeren sesuai keinginan mereka sampai sekarang terdengar istilah desain jersey bola full printing.

Apa itu jersey bola full printing? Yaa sebagai tempat pembuatan jersey bola terbaik kami sering menerima pesanan dari para customer yang tidak lain di antara mereka adalah tim - tim sepakbola dan futsal. Saat ini sebagian dari mereka mendesainkan jersey bola mereka dengan memakai motif -motif unik dan juga memakai bermacam gradasi warna, yaa semua itu bisa di selesaikan dengan cara full printing yang membuat hasil desain jersey mu menjadi sama persis dengan motif dan gradasi warna yang kamu mau.

Saat ini di tempat kami banyak tim yang membuat desain jersey futsalnya dengan desain yang bervariasi mulai dari motif ynag unik sampai perpaduan gradasi warna membuat kami menyarankan untuk membuatnya dengan cara full printing. Berikut beberapa desain jersey bola full printing yang baru - baru ini di buat di tempat kami.


Desain jersey ini memiliki motif yang unik dengan warna merah muda dan berkombinasi warna dasar merah cabai di tambahwarna emas pada motif garisnya di tambah bacaan sponsor di depannya. Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus dan bisa mnyerap keringat ketika badan dalam keadaan basah saat di tengah pertandingan.


Jersey berikutnya beda dengan jersey bola di atas yang memakai motif tertentu, jersey bola full printing ini memakai gradasi warna orange dan putih. Membuat jersey ini terlihat unik dan pastinya enak di pandang ketika tim memakai baju bola ini saat bertanding di lapangan. Bahan jersey ini adalah serena yang bertekstur lembut.

Itulah beberapa desain jersey bola full printing terbaru yang pernah di buat di tempat kami. Bagi kamu yang tertarik untuk membuat jersey full printing seperti di atas kamu bisa pesan di sini. Kami akan membuat jersey full printingmu dengan hasil yang maksimal.

Terima kasih
Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar