Jumat, 04 Maret 2016

Desain Kaos Futsal Terbaru

Belakangan ini banyak tim futsal yang membuat kaos bola, biasanya mereka membuat kaos futsalnya untuk di pakai mengikuti turnamen resmi maupun tidak resmi. Agar tidak terkesan sama dengan tim lain mereka membuat desain kaosnya se unik mungkin dari segi motif sampai variasi warnanya dengan gradasi maupun yang memakai kombinasi warna.

Saat ini di tempat kami tidak sedikit tim futsal yang memesan kaos futsalnya dengan desain yang mereka buat sendiri dengan berbagai desain yang bervariasi dari yang rumit sampai yang simpel. Sebagai tempat pembuatan kaos futsal terbaik kami bisa memenuhi pesanan tersebut. Jika kamu ingin membuat kaos futsal tetapi belum mempunyai desain atau kamu bingung untuk mencari desain yang cocok dengan tim kamu di tempat kami ada banyak contoh desain kaos yang bisa di rekomendasikan dan mungkin cocok untuk di pakai kan di kaos futsal tim kamu.

Berikut desain kaos futsal dengan desain terbaru yang di buat di tempat kami:

Desain 1


Desain jersey ini berwarna dasar merah cabai berkombinasi warna hitam di bagian kerah dan lengannya di tambah warna hijau stabilo di motif yang ada di bagian samping kaos dan di bagian pundaknya. Bahan kaos futsal ini adalah drifit grade ori dan sponsor di bagian depan memakai sablon polyflex berwarna kuning dan memakai logo di emblem.

Desain 2


Desain jersey ini memakai warna dasar biru turkis berkombinasi warna biru dongker di bagian samping kaos. Memakai sablon polyflex berwarna hitam di bagian sponsor, dan logo memakai emblem. Bahan dari kaos futsal ini adalah drifit grade ori yang ber tekstur halus.

Itulah beberapa desain kaos futsal terbaru yang di buat di tempat kami. Jika kamu tertarik dengan contoh desain kaos futsal di atas untuk di jadikan kaos futsal tim mu kamu bisa langsung pesan dan konsultasi desain di sini. Kami siap untuk membantu kamu membuatkan kaos futsal dengan desain yang kamu mau.

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar