Jumat, 04 Maret 2016

Jasa Pembuatan Jersey Futsal Tim

Saat ini banyak tim futsal mencari tempat pembuatan jersey futsal yang cocok untuk di percayakan membantu membuatkan jersey timnya. Tentunya dengan layanan yang baik sehingga mereka bisa bebas untuk menentukan pilihan bahan, sablon, dan material lainnya yang cocok untuk di pakaikan di jersey tim mereka.

Sebagai tempat pembuatan jersey yang menangani banyak tim - tim bola dan futsal kami sering mendapatkan pesanan dari para customer dengan berbagai macam desain mulai dari desain yang rumit sampai desain yang simpel. Di tempat kami menyediakan layanan konsultasi desain yaitu layanan untuk kamu yang masih bingung untuk membuat desain yang cocok untuk di pakai di jersey kamu. Berikut contoh desain jersey yang di buat di tempat kami.


Salah satu contoh contoh jersey yang di buat di tempat kami, desain jersey ini memakai warna dasar putih dengan berkombinasikan warna biru jepang di bagian dada memakai nomor dengan sablon polyflex dan logo di emblem. Di tempat kami hanya menyediakan bahan berkualitas saja, untuk bahan jersey di atas adalah serena yang bertekstur lembut kelebihannya adem jika di pakai.



Di tempat kami menerima pesanan jarak jauh khususnya untuk kamu yang berada di luar pulau jawa. Untuk pesanan jarak jauh kami sangat teliti dalam mempersiapkan barang yang akan di kirim khususnya dari segi mengemas, memprepare, dan yang paling penting adalah pendataan kembali sampai bagian terakhir jika barang sudah siap kirim kami menggunakan jasa pengiriman yang mengguntungkan bagi kami dan juga mengguntungkan bagi cutomer.

Untuk kamu yang tertarik untuk membuat jersey futsal di tempat kami. Kami siap membantu kamu untuk membuatkan jersey yang sesuai dengan keinginan kamu dan pastinya dengan material bahan yang berkualitas juga. Bagi kamu yang ingin datang langsung ke tempat kami, kami berada di jalan kusuma selatan blok d 16 no 10 wisma jaya, Bekasi tmur.

Untuk info lebih lanjut:
PIN BB : 53BEED1D
TELP : 082 1114 11144

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar