Sabtu, 19 Maret 2016

Jersey Bola Keren Untuk Di Pakai Bersama Satu Tim

Selamat datang kawan... Siapa yang tidak ingin memakai desain keren untuk sebuah jersey bola yang di kenakan saat bertanding di lapangan bersama rekan tim. Biasanya untuk suatu tim memakai jersey yang seragam untuk turnamen karena memakai jersey adalah salah satu syarat wajib untuk mengikuti turnamen.

Jersey keren memang membuat seorang pemain menjadi semangat dan percaya diri saat tampil bertanding. Seperti customer yang memesan jerseynya di tempat kami, banyak tim yang memebuat desain jerseynya dengan berbagai macam pola dan warna yang bervariasi untuk membuat hasil jerseynya menjadi terlihat keren. Sudah banyak tim yang membuat jerseynya di tempat kami, jadi bagi kamu yang tertarik untuk membuat jersey di tempat kami. Banyak contoh desain jersey yang keren, jadi untuk kamu yang masih bingung dengan desain jersey tim yang ingin kamu buat, kami bisa merekomendasikannya untuk kamu.

Berikut beberapa contoh desain jersey bola keren yang di buat di tempat kami :

1.
jersey bola

Desain ini memakai dua kombinasi warna kuning kenari dan hitam dengan sambungan bahan berpola tertentu. Memakai sablon polyflex pada sponsor bagian depannya dengan logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus dengan kelebihan bisa menyerap keringat ketika tubuh dalam keadaan basah saat bertanding di tengah lapangan.

2.
jersey bola

Desain jersey ini memakai warna dasar merah berkombinasi warna merah di tambah warna hitam dan kuning. Memakai sablon polyflex pada sponsor bagian depan dan nomornya di tambah logo di emblem. Bahan dari jersey ini adalah drifit grade ori yang bertekstur halus,

Itulah beberapa desain jersey bola keren yang mungkin cocok untuk di jadikan contoh jersey tim kamu. Bagi kamu yang ingin memebuat jersey keren seperti di atas kamu bisa pesan di sini. Karena jersey keren yang seragam bukan hanya membuat tim mu menjadi terlihat kompak saja tetapi membuat permainan tim bola mu menjadi ciamik.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar